GRIYA CANTIK NASA

GRIYA CANTIK NASA

HERBAL NASA UNTUK HIPERTENSI

HIPERTENSI (Tekanan Darah Tinggi )

Management Terapi NASA Untuk Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi




Natural Lechitin , terbuat dari olahan kacang kedelai , yang bermanfaaat dalam menghadapi hipertensi antara lain : 
  • Cholin dan inositol bersifat lipropotik, yang berfungsi mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga lemak tetap cair sehingga membantu mencegah penimbunan lemak yang mengakibatkan kegemukan . 
  • Lechitin mengandung omega 3 yang merupakan asam lemak tak jenuh dan dapat membantu menurunkan hipertensi. 
  • Mengandung mineral Kalsium dan Magnesium dalam metabolisme tubuh secara alami dapat membantu menurunkan hipertensi.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk
Natural Chlorophyllin diramu dari daun Cawi yang di akui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi manusia .
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang membantu melancarkan sirkulasi darah karena dapat melarutkan penumpukan  / kotoran yang menempel pada pembuluh darah . Pembuluh darah yang menyempit dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  • Kandungan Serat larut  dalam Natural Chlorophyllin di dalam saluran pencernaan dapat membantu mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan . Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat memicu terjadinya hipertensi.
  • Dosis dan Aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Serbuk Beras Merah Natural , terbuat dari Beras merah alami yang kaya akan kandungan  serat.
  • Serbuk beras merah memiliki kandungan Serat yang sangat baik untuk menjaga kadar lemak dan kolesterol tetap normal . Sehingga membantu mencegah timbulnya obesitas /kegemukan.
  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar Hipertensi , karena juga memiliki kandungan protein , lemak , vitamin , dan mineral.
  • Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
Catatan
  1. Penggunaan produk kesehatan NASA yang di rekomendasikan untuk membantu  proses penyembuhan penyakit hipertensi : Natural Lechitin, Natural Chrorophyllin, Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) . Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  2. Pada hipertensi yang di sertai dengan kegemukan , diet dimaksutkan untuk menurunkan berat badan sampai mencapai normal / berat badan ideal (BBI)
  3. Pengaturan konsumsi Natrium (Na). Makanan sumber natrium, antara lain : garam , baking powder, makanan dengan bahan pengawet , produk hewani ( daging , telur , susu dll ). Pada hipertensi tingkat berat , garam tidak di gunakan.
  4. Tidak di anjurkan konsumsi keju, kacang tanah dan kacang kacangan yang di masak dengan garam dapur , sayuran yang di masak dengan garam dapur , buah- buahan yang di awetkan.
  5. Hindari alkohol dan merokok
  6. Semua bentuk hipertensi menyebabkan kelainan ginjal dan kelainan itu akan memperberat hipertensi.
 DAPATKAN PRODUK  PRODUK TERSEBUT DI DISTRIBUTOR NASA 
WA /SMS/TELF : 0822-2644-7272

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HERBAL NASA UNTUK HIPERTENSI"

Post a Comment