GRIYA CANTIK NASA

GRIYA CANTIK NASA

Budidaya Jamur Merang Dengan Pupuk Organik Nasa

Cara Budidaya Jamur Merang Untuk Hasil Melimpah Dengan Pupuk Organik Nasa 



Cara Budidaya Jamur Merang Untuk Hasil Panen Melimpah
Dengan artikel ini PT Natural Nusantara mempunyai solusi agar petani mendapatkan hasil panen yang melimpah, dengan pupuk organik cair POC NASA dan HORMONIK. Hasil panen bisa meningkat.

Cara Penggunaan POC Nasa Dan Hormonik POc Nasa dan Hormonik bisa diaplikasikan pada saat pengomposan dengan dosis 3 - 4 tutup/ tangki, disemprotkan ke media. Poc Nasa dan Hormonik bisa diaplikasikan pada saat penggambutan.

Setelah Jamur merang dipetik harus disemprot dengan POC NASA dan HORMONIK, agar hasil panen besar besar dan berbobot.

Penanaman bibit jamur dilakukan dengan menebar langsung bibit ke rak tanam yang telah disterilkan. Apabila anda menggunakan media tanam dengan ukuran tinggi sekitar 20 cm, panjang 3 m, dan lebar 1m, di perkirakan bibit jamur merang yang anda butuhkan berkisar 10 -14 bobot bibit jamur merang dengan isi 200cc. Dapat ditambahkan 3 -5 tutup POC NASA per 5 - 10 liter air.

Atau cara penggunaannya :

Kesaksian Petani Jamur Merang 



1 botol POC NASA + 1 botol HORMONIK dicampur menjadi satu sebagai larutan induk, sehingga memudahkan di saat pengaplikasiannya, kita ambil larutan induk tadi sebanyak 3 tutup/5 liter air.

POC NASA dan HORMONIK juga di gunakan saat pencampuran kompos dan saat penggambutan. Untuk pemakaian dedak bisa disesuaikan. Misalnya pemakaian dedak 1 ember dan bahan lainnya juga 1 ember.

Apa Manfaat POC NASA dan HORMONIK untuk Budidaya Jamur Merang Poc Nasa dan Hormonik itu lebih memacu pertumbuhan, sehingga jamur merang akan tumbuh maksimal dan lebih cepat perkembangannya















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Jamur Merang Dengan Pupuk Organik Nasa"

Post a Comment