GRIYA CANTIK NASA

GRIYA CANTIK NASA

Cara Fermentasi Pakan Ternak Dengan Produk NASA

Fermentasi Pakan Ternak Ternak Dengan Produk Organik NASA



Fermentasi pakan ternak dengan Produk NASA adalah proses mudah dalam pembuatan pakan buatan bagi Peternak kambing / domba modern.

Pakan ternak fermentasi ini sudah lama dikembangkan di negara maju dan terbukti memiliki hasil yang maksimal dan efektif dan mudah dilakukan untuk peternakan. Pakan fermentasi ini sangat membantu peternak dalam penyediaan pakan, di saat penyediaan pakan hiajuan agak susah terutama pada musim kemarau. Selain itu pembuatan pakan fermentasi ini memiliki keuntungan waktu yang digunakan tidak terlalu tersita, terlalu banyak karena harus mencari pakan hijauan.

Cara Membuat Fermentasi Pakan Ternak Dengan Produk NASA

Cara membuat pakan fermentasi ternak ini sangat mudah dilakukan bagi siapa saja. Selain itu bahan bahan yang digunakan sangat murah dan mudah didapatkan si sekitar kita. Berikut ini adalah bahan bahan yang dibutuhkan dan cara membuat pakan fermentasi untuk ternak :

Bahan :
  1. Gedebok Pisang 
  2. Garam 1 kilo
  3. Gula Pasir 1/4 kg/ tetes tebu ( tetes tebu sangat bagus untuk program penggemukan, tapi tidak disarankan untuk ternak yang sedang hamil karena dapat menyebabkan anak terlahir prematur )
  4. Tangguh Prebiotik NASA dengan dosis 2 tutup botol 
  5. VITERNA Plus dengan dosis 2 - 4 tutup botol
  6. Katul
  7. Air
Cara Pengolahan :
  1. Cacah gedebok pisang sesuai selera
  2. Campurkan garam, gula / tetes tebu, Tangguh  Prebiotik, dan VITERNA Plus kedalam ember berisi air. Aduk hingga merata kemudian diamkan selama 5 menit.
  3. Campurkan katul pada gedebok yang sudah dicacah, kemudian siramkan larutan fermentasi pada gedebok yang sudah dicacah, kemudian aduk hingga merata.
  4. Setelah campuran jadi dapat langsung diberikan pada ternak tanpa harus menunggu berhari hari
Tips agar ternak dapat langsung beradaptasi dengan pakan fermentasi yaitu dengan cara dicekoki.

Produk Nasa telah teruji secara langsung dan banyak digunakan oleh banyak peternak Indonesia dalam usaha peternakan. Demikian teknik pembuatan fermentasi pakan ternak dengan produk NASA untuk menghasilkan ternak kambing dengan kualitas terbaik. Semoga melalui pengetahuan diatas dapat memberikan keuntungan peternak dalam bisnis peternakan kambing.

KONSULTASI / ORDER : Wa.me/6825756922292
Pastikan anda membeli di Agen/ stockist Resmi PT. Natural Nusantara







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Fermentasi Pakan Ternak Dengan Produk NASA"

Post a Comment