GRIYA CANTIK NASA

GRIYA CANTIK NASA

Pembesar dan Pengencang Payudara Herbal Nasa

Lacoco Busfit Untuk Memperbesar dan Mengencangkan Payudara 



Lacoco Bust fit Concentrate Serum merupakan produk perawatan khusus untuk payudara wanita dengan tekstur yang ringan dan cepat meresap. Tekstur yang cepat meresap tersebut akan menambah kenyamanan ketika digunakan tanpa rasa lengket. Meski teksturnya ringan, perawatan yang diberikan tetap intensif.

Kandungan utama dalam Lacoco Busfit Concentrate Serum adalah Buah Manggis. Sejak jaman dahulu, buah manggis berkhasiat untuk mengghaluskan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit payudara akan lebih halus dan sehat. kandungan senyawa dalam buah manggis bersifat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.

"Manggis ( Garcinia mangostana) adalah buah tropis asli Asia tenggara Buah ini merupakan sumber Xanthines, yang merupakan senyawa polyfenol yang bertanggung jawab untuk kegiatan biologis termasuk aktivitas anti kanker. Disini kita menggambarkan aktivitas anti kanker dan mekanisme xanthones polifenol manggis termasuk a-mangostin mampu melawan kanker payudara dan kanker prostat"( Li et al, 2013) Department of Pharmacy Practice, College of Pharmacy, University of illinois at Chicago, Chicago, IL, USA.

Serum payudara ini juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembabkan kulit , sehingga mencegah payudara terlihat kendur.

Lacoco Bust fit Concentrate serum dilengkapi dengan Thyme. Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker payudara ( MCF-7).Secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian pada konsentrasi hanya 0,05% ( pada 0,01%, minyak essensial Thyme masih membunuh > 40 % sel). Minyak essensial thyme terbukti ampuh membunuh sel kanker " (Bozkurt et al, 2012) Dept of biology, Faculty of science and art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.

Manfaat lengkap Lacoco Bust Fit :

  • Dapat Mengencagkan payudara
  • Meningkatkan elastisitas pada kulit payudara, kulit payudara lebih halus dan sehat.
  • Mengandung antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanke
  • Membantu melancarkan aliran darah di sekitar payudara, sehingga payudara bisa menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara lebih kencang

Cara Pakai Lacoco Bust Fit Concentrate Serum :

  • Gunakan 4 - 5 Pump Lacoco Bust Fit Concentrate Serum untuk seluruh payudara. Ratakan dan Pijat perlahan hingga menyerap seluruhnya.
Untuk Info pemesanan bisa HUB wa / sms/ Telf : 0822 2644 7272











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembesar dan Pengencang Payudara Herbal Nasa"

Post a Comment